E-Learning quipper berbasis Android #SeriElearning3

- 18 April

Zaman now kalo gak punya gawai ( gadget ) semacam Android phone, IOS Apple atau Windows Phone bisa dibilang kudet ( kurang update ). Secara harga dan spesifikasi sudah sangat terjangkau. Namun yang perlu dipikirkan lagi adalah harga Kuota. Tanpa kuota internet, smartphone dapat berubah jadi shitphone a.k.a telpon taek!


Sebagai pelajar yang kreatif, gawai (smartphone) tidak hanya membuat kamu gaya, tapi juga bisa bikin kamu kaya raya dan makin pinter. Syaratnya satu, kamu musti manfaatin gawai semaksimal mungkin. Tapi saya gak akan ajarin kamu jadi kaya pakai gawai, yang akan saya sampaikan adalah memanfaatkan gawai biar kamu maksimal dalam belajar.


Quipper android, bikin belajar makin asik

Pastikan kalian udah baca artikel cara mendaftar quipper dan menggunakan quipper untuk siswa melalui browser ya.

Lalu, kamu bisa unduh quipper di Android melalui Google playstore. Cukup kamu ketikkan dipencarian Quipper, maka akan ketemu deh. Lanjut install aja.

Quipper pada playstore

Install Aplikasi quipper android


Cara menggunakan Quipper android

Menggunakaan aplikasi quipper android sebenarnya sama seperti menggunakan aplikasi lainnya. Yang pertama kalian sudah mendaftar dan memiliki username dan password untuk login kedalam aplikasi quipper.

Login ke dalam quipper.

Mengerjakan soal yang diberikan guru

Setelah login ke dalam quipper school untuk siswa, kalian dapat mengerjakan tugas atau ujian yang diberikan gurumu. Jika belum ada tugas, maka dashboard quipper kalian masih kosong. Tapi jangan khawatir, setelah gurumu mengaktifkan tugas atau ujian, kalian akan mendapat sebuah notifikasi dari aplikasi.

3 Komentar

Yuhuu, dibawah adalah kolom komentar dimana kamu bisa berinteraksi dengan saya. Komentar yang sifatnya spam akan saya hapus!

 

Start typing and press Enter to search